Friday, December 7, 2012

Here my Thursday-Friday

My Thursday, 6th November 2012
Kamis cuma 1 mata kuliah, kelas Ibu Rohana, Pengantar Bisnis, salah satu kelas yang ku suka. :D
Kelar kelas jaga stand sama Rara, Ainah, Helly, dan Pepe. Cewek semua lagi yang jaga stand, bercandaan, cerita-cerita, seru-seruan pokoknya, ada kenangan menyentuh juga pas jaga stand sama mereka itu, terharu sama seorang bapak-bapak yang jual buku :D
Kelar jaga stand ke sanggar, tumben sanggar rame banget, yaiyalah, persiapan untuk pementasan di festival monolog dan teater se-kalimantan menyambut ultah teater Kita :D 

Nyempetin tidur siang itu, soalnya sore kuliah umum di unlam, eh kebablasan sampe setengah 5, gara-gara hp di silent sih.. Ternyata Kak Anet juga bolos kelas sore itu. Wkwkwk..
Pas baca bm dari teman-teman fotografer, katanya hunting model di jalan salah satu bank, tapi terus ganti ke taman maskot. Sampe di taman maskot, rame banget, pada heran semua tumben sore itu banyak fotografer, dari mpb maupun dari non mpb.
Aku yang emang gak bawa kamera malah nangkring sama Arief dan Kak Intan, terus juga ada si  Heru, dan Kak Deddy. Kalo gak Arief, Kak Intan yang minta fotoin kami berlima. fufufu~
Heru, Kak Intan, Arief si bidadari, Ayu, Kak Dedi yang jail
 
 
 
 Rame sekaliii
 
Sebenarnya ada foto rame-rame sama modelnya juga, tapi masih di kak Paraw.
akhirnya minta foto ini dari Noey

 Friday, 7th November 2012
I believe that 7 is my lucky number.. Walau ultahku tanggal 17, kan tetap ada "7"nya hehe
dan pagi ini, Kak Intan ngirim foto aku sama dia waktu dia jadi model. Yuhuu~~
itu foto dari Yan..
 cute, right?? gak sengaja sama baju pink sama kak Intan
Terus siangnya juga si Miftah ngirim foto-foto waktu di sabilal.. Kak Obob juga udah nyuruh ngambil kerumahnya, tapi gak ingat terus, padahal rumah deket banget.
 
Daaan si Yan sendiri ngirim foto-foto waktu kelar street hunting. Great kan hasil lensa 50mm? sumpah naksir itu lensa 50mm.. Semoga hadiah IP nanti itu..
 
 
 
 


Dan pagi ini gak ada kelas lagi, libur lagi. udah 3 minggu akuntansi keuangan dosennya gak masuk. antara senang dan gak senang. :( jadi cuma foto-foto dan ngumpul sama teman sekelas.
taken by Saufi with my phone
 
 
thaaaanks saufi
 terus lanjut ke SC, karena teater kosong sembilan dan bahana bakal ngadain pemotretan untuk buklet pementasan di festival monolog dan teater se-Kalimantan dalam memperingati hari ultah Teater Kita.
Sangat bangga pemainnya adalah Miranti, dari angkatanku. Abang Fauzi Becek, dan Abang Hasan Anguy. Semua dari Bahana. Yep Teater Kosong Sembilan itu teater Abang Achim (yang juga dari bahana, beliau sutradara pentas perdana angkatanku), jadi kebanyakan orang-orang Kosong Sembilan adalah orang-orang Bahana. Dan aku diangkat jadi crew juga, bagian dokumentasi sama kak Fahry, uyeee..
  sebelum masuk ke SC, kebiasaan pasti mampir ke pondokan mapala depan SC, ngobrol bentar sama kak Fahmy dan Kak Kelik, juga kak Marmut. Eh nemu Ibnu (kucing SC yang dipelihara Mapala) lagi tidur, pas lagi ngelus-ngelus Ibnu, dia bangun, yaudah ajak foto bareng aja :p
cute Ibnu, kalau ke SC gak ketemu Ibnu pasti nyariin, kkk~
salah satu dari sekian banyak foto. nanti tunggu bukletnya jadi aja hoho
 
Bang Becek yang mau nulis biodata minjem jurnalku =="

Dan kelar pemotretan itu, makan siang sama Bang Anguy, Kak Nia, dan Miranti. Waah ditraktir sama bang Anguy :D Eh iya ada kejadian lucu waktu disuruh beli peralatan make up yang kurang sama Miranti, ke Dini Mini Market, ada ibu-ibu yang senyum sama aku, aku sama Miranti balik senyumin, terus ibu itu nanya gimana cara pasang hijabku, eh malah jadi ngejelasin tentang cara pakai hijabnya. Miranti disebelah ketawa-ketawa sendiri lihatnya. Mana diceritain dia lagi di sanggar :p

Kelar kelas bahasa jam 4an, rencana mau makan mie ramen sama Miranti dan Zulfa sebelum rapat PKMD, tapi mie ramennya tutup, jadi cuma beli jus dan es buah deh dekat kampus.
Waktu lagi kelas Bahasa, Yan ngajakin hunting aku jadi modelnya, tapi karena masih harus masuk kelas jadi batal. Kirain batal, terus dia ngajak lagi sore itu. Hehe, dapat tawaran lagi.. Yan itu anak PCC, bukan MPB, kita kenalan waktu motret Kak Intan  yang jadi model, terus ketemu lagi pas street hunting.
Akhirnya, ikut rapat PKMD bentar aja, terus hunting sama Yan dan temannya.
Hari ini ada dua photoshoot dadakan jadinya.
the resolution still bad, ngambilnya dari DP si Yan, yang dia kirim masih pending

Btw, aku coba make tumblrku lagi.. Tumblr yang dibuat 24 desember 2010, whoot, bentar lagi 2 tahun, akhirnya diupdate lagi hehe..
check check check it ouuuut

So, thanks my Friday for being my good day :D

No comments:

Post a Comment

Adeayu Hadijah. Powered by Blogger.