Sunday, December 9, 2012

Another Saturday, "one day for children" with Sekolah Bawang

Sabtu, 8 Desember 2012
Pagi itu, sekitar setengah 10 aku ke sekolah bawang, kak Anet dan kak Nyun udah di sana duluan, karena aku masih nungguin teman yang mau ngelihat sekolah bawang. Kak Nyun juga bawa rombongan komunitas peduli dangsanak. Gak lama temanku itu datang dan kami ke sekolah bawang. Hee. sekolahnya malah tutup, ada Bana di depan kelas, dan dia mulai berceloteh panjang, hihihi, kebiasaan bana. Terus akhirnya aku sms Ilmi, si ketua kelas, di mana panti asuhan tempat mereka acara itu, ternyata di panti asuhan muhamadiyah.
Lalu kami mutusin ke sana, lucunya, sampe nyasar ke sekolah lain, untung gak sampe masuk. Sampe di depan panti asuhan Muhamadiyah, aku lihat di dalam ada Ibu Isna, ibu guru sekolah bawang yang biasa ngajar hari Sabtu juga. Tapi kami jadi minder mau masuk, kami lihat pada pake baju muslim. Tapi akhirnya kami masuk juga, aku lihat anak-anak sekolah bawang duduk du kursi sebelah kanan, lalu aku samperin mereka dan kami ngobrol-ngobrol.
taken with my phone camera. forget to bring my slr camera :(


Hari itu, mereka terlihat berbeda, rapi, dengan sebagian anak memakai baju batik yang sama. Senang melihatnya. Tapi ternyata kami telat datang, acara udah selesai dan cuma tinggal foto-foto dan hiburan. Aku dan temanku itu mendadak jadi fotografer dadakan karena dikasih banyak kamera untuk motoin panitia-panitia, hihihi.
Setelah asik anak-anak bawang dangdutan, lalu mereka foto bareng, tak ketinggalan Pak Zaini sang kepala sekolah dan aku ikut berfoto dengan mereka (fotonya masih di kamera teman, will update later).
yang paling belakang itu anak-anak sekolah bawang
Sayang, gak sempat melihat musikalisasi puisi mereka yang dibawakan Iwan, sayang gak sempat melihat penampilan lain mereka, karena kita datang telat. :(
Tapi tak apa, melihat senyum ceria mereka itupun aku senang... :D
dangdutn, hihihi
 
 ini ngambil dari kamera teman, dia belum ngasih filenya, bannernya keren kan?
Banner dan spanduk acaranya lucu banget, I wonder who make it. Dengan tema " one day for children" dan "dengan senyum ceria ku tatap dunia" dan gambar anak-anak itu, full color, bagus banget. :D


Kelar acara itu, setelah makan siang, berangkat lagi ke stimik, soalnya sobatku, si Addy dan teman-temannya ikut festival band, dan minta aku domentasiin. Pas ketemu kak Iza Obob dan Raha, eh malah diolokin Raha "kok nyasar ke stimik yu?" hedeeh..
 
 Dan, si Yan masang dp baru lagi, it's me lagi, tapi dia lagi sibuk LDKM, jadi belum ngirim file aslinya.
ngambil dari dpnya

4 comments:

  1. iia setuju.. bagus batiknya.. tapi knp anak band nya gag batikan juga iia..?!?! :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa, makasih :D anak bandnya itu beda acara, tapi bisa nih buat masukan ke mereka, perform selanjutnya pake batik :D

      Delete
  2. I like this post so much: these pictures are wonderful!
    What about following each other? Cosa mi metto???
    Win a Daniel Wellington watch!!

    ReplyDelete
  3. meski telat datang tapi tetep kebagian have fun nya juga, kan? hihihi. senang melihat mereka senang :)

    ReplyDelete

Adeayu Hadijah. Powered by Blogger.