Monday, November 5, 2012

yesterday yes a day

pagi dan selamat senin!
ha! untung hari ini gak ada tugas, jadi bisa nikmatin pagi..

If I could fall
Into the sky
Do you think time
Would pass me by
'Cause you know I'd walk a thousand miles
If I could just see you, tonight
another song's inspiration. sebuah lagu dari Vanessa Carlton, "A thousand miles" yang dibawakan ulang oleh Sabrina. One of my favorite singer.
Making my way down town
Walking fast
Faces pass
And I'm home bound 
udah lama sih stuck sama lagu 1 ini, and yesterday night, the whole night, playlist yang nemenin tidur ya lagu ini. Even when I write here, my playlist still it!

----
Staring blankly ahead
Just making my way
Making a way
Through the crowd 
Kemaren MPB ngadain street hunting yang dilaksanakan oleh fotografer.net, kita Banjarmasin kena kota ke-21. Peserta kurang lebih 80an. Dan saya sendiri ditunjuk jadi ketua laskar pink! ha! padahal ada Arief yang lebih bisa diandalkan, tapi kakak-kakaknya ngasih ke aku. dan saya minta arief jadi ketua eh asisten. hahaha.

Awalnya semua sesuai urutan aja, sesuai regu atau laskar atau kelompok atau apapun itu namanya. terus namanya juga nge-street, udah bertebaran kemana-mana manusianya. aku juga kepisah. akhirnya melanglang buana sendiri, terus ketemu ka Arie, terus kepisah lagi. terus ketemu Arief dan Yudi, terus kepisah lagi. haha.
Udah diingatin Arief di jalan itu ada anjing-anjing, masih aja penasaran mau masuk ke sana. alhasil beneran di gonggongin anjing dan di kejar. alone! merek Arief udah kabur.
Senang acaranya sukses!
----
 I really like street hunting! terpisah sendirian menikmati keadaan kota itu menyenangkan. bersama kameraku. ALONE-nya itu yang menyenangkan. unfortunately, senioran sering gak ngebolehin sendirian, apalagi aku cewek. tapi kemaren sukses bisa muter-muter sendirian! sukses kabur! sukses dikejar anjing juga, sukses nikmatin cerah panasnya Banjarmasin. Moment paling memuaskan ketika sendirian di jalan pasar samudera kalo gak salah. gedung tinggi dan bangunan tua, tinggi, jalanan yang lumayan sepi, toko-toko yang tutup, pepohonan. I'm so into it!
'Cause everything's so wrong
And I don't belong
Living in
Your precious memory 
----
 And I, I don't want to let you know I,
I drown in your memory I,
I don't want to let this go
I,I don't.
with my group
 
Making my way down town walking fast
Faces pass
And I'm home bound
some of the photos I taken
 

Sebenarnya mau nyeritain lebih banyak, tapi karena ini udah setengah 8 and mean I must take a bath and go to campus, so see ya later!

No comments:

Post a Comment

Adeayu Hadijah. Powered by Blogger.