Monday, November 5, 2012

yesterday yes a day 2

the first one is here
Pocky Tocky dari Kak Intan Cupla, hihihi, tau aja aku suka ini snack
Syukurlah jam 2 tadi gak masuk kuliah! nyahaha..
ternyata doa bersama sama teman-teman sekelas + saya minta teman-teman di SC (kebetulan jeda kelas main ke sekre sanggar dan ngobrol sama senior-senior Mapala) untuk mendoakan semoga dosennya gak masuk. Eh beneran gak masuk! serius! besok harus bilang makasih sama kakak-kakak di SC.
----
Sampai di mana tadi pagi? Oh iya, kegiatan street hunting.
Nah kelar nge-street, bareng kak Iza Obob dan sapa ya nama anak itu, Faisal kalo gak salah *maaf kalau salah ya* sarapan makan siang di KFC.   Selesai makan aku langsung keluar gak nangkring dulu bareng yang lain, soalnya datangin si Riza. di samping Riza ada Pak Acid Rida (Senior banget ini bapaknya), terus dia mau lihat kameraku. Jleb!! alhasil kena kritik macam-macam. di depan yang lain Pak Acid nyeramahin tentang pengaturan kameraku yang salah dan hasil-hasil fotoku. Shock sih iya tapi gak tau kenapa kebanggaan tersendiri Pak Acid mau minjam kameraku itu.

----

Pas bubar, waktu itu Kak Obob bilang mau nonton off road RC, yang lain pada mau ke mall soalnya ada lomba foto, karena males ke mall, jadi aku ikut kak Obob aja ke off road itu. Kirain yah itu balapan mobil asli, ternyata radio control. I don't know anything!
Lumayan lah, keren trek-trekan RCnya.
Ternyata teman-teman MPB lain mutusin ke mallnya jam 1. Jadi aku sama kak Obob mutusin ikut ke mall jam 1 itu. tapi balik dulu ke rumah.



----
Ini dia kak Iza Obob

Kak Obob itu senior di MPB, dan baru tau hari ini kalau beliau wakil ketua! I dunno!
Rumah kita deket banget ternyata, haha.
Aku gak ingat kalau pertama ketemu dia itu waktu BOB, ternyata waktu lagi masang pita, yang masangin pita kak Obob itu aku (orangnya sendiri yang ngingatin), aku kira pertama ketemu waktu survey street itu.
Ngobrol sama kakak 1 ini alhamdulillah nyambung, walau saya masih sering gak connect dan minta penjelasan sama dia. Untung orangnya sabar aja.
----
Jam 1 kak Obob jemput aku, dan kita kehujanan waktu ke rumah bang Aam (mereka nyebutnya galery bang Aam, semacam markas MPB). Di sana rame banget yang lain, pada lihat hasil foto masing-masing.
Karena pada gak jadi ke mall, pas mau pulang kak Obob ngajak ke mall dulu. sampe di mall udah selesai acaranya, ketemu Kak Yona dan Elya (merek fotografer MPB juga). Malah jadi asyik berempat.
Ternyata kak Andri lagi moto model di polair, terus kita mutusin nyusul ke sana. sampe di sana kak Obob nawarin aku kalau mau foto-foto disitu, karena ditawarin, jadi kenapa enggak :D
beneran candid! dari lantai 3 ada senior fotografer, temannya kak Obob yang motoin kami terus ngirim ke bbm-nya Kak Obob. LOL
Sebagai ganti aku ngebetulin blognya kak Obob, dia ngeditin hasil fotonya waktu kami di DD dan di polair hoho.
Yang motoin kak Ady
 
 waktu di polair
 ----
 
btw saya masuk koran lagi, hehe. ini kali kedua. yang sebelumnya survey tentang jadwal kuliah, yang ini tentang hari sumpah pemuda.













hari ini sukses dibilang lucu dengan outwear cream yang aku pake kemaren fufufu..
difotoin Fadly waktu bareng bertiga sama Saufi


 di kelas di foto Saufi

2 comments:

  1. Diantara foto diatas, lebih suka liat foto yang paliiiing atas :)
    Ini kunjugan pertamaku yah? #garuk-garuk kepala
    Salam kenal yah ^._.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang paling atas itu headernya ya kak? :D
      kalau di blog ini kunjungan pertama. kalau di blog my little cream button kaka udah pernah ke sana :D
      makasih kakaa

      Delete

Adeayu Hadijah. Powered by Blogger.