Tuesday, January 8, 2013

Make me smile always

"Remind me how we got this far
Remind me how we fell apart"
Yuna Zarai - Sparkle

I'm in the middle of studying.. then suddenly, the feeling has come, perasaan pengen nulis.. zzzzt.. ngantuk.. I wanna sleep, ketika ujian berlangsung kaya gini, keinginan untuk tidur menjadi jadi, jam 9 udah ketiduran dan jam 1 bangun belajar.. Yang biasanya jam 1-2 baru tidur.
Ditemani segelas(?) 250ml yoghurt rasa red grape..it's not my favorite one, yang biasa aku minum itu yang plain, tapi kemaren habis semua.. Some people might not like yoghurt, but I really..
Besok hari ini mata kuliah Ekonomi Keuangan dan Moneter yang diujikan, wish me the best.. Waktu midtest alhamdulilah lancar aja ngejawab, karena emang cukup paham dengan materinya, dosennya enak ngajar sih, so Tuesday is my favorite day, cause I meet "Ekonomi Keuangan dan Moneter".

Sedang dipenuhi dengan jadwal rapat :| bahkan dalam jam yang sama bisa ada lebih dari 1 rapat. huhu.. Rapat sanggar yang lagi ramenya, hampir tiap hari rapat, persiapan pementasan (another theater, yey~), dan persiapan maulid nabi, rapat akhir PKMD yang ditunda, rapat MPB.. Untung masa kerja BEM Fakultas udah habis, finally, bukan anak BEM lagi ^^ ASRI juga udah ganti tahun :D
Ditunjuk jadi bagian KPU Institut itu something.. Kaget, kenapa jadi aku yang diajak jadi anggota KPU? Apalagi panitia cuma 15 orang, dari fakultasku 4 orang diambil, salah satunya aku, Adeayu Hadijah. Rapat-rapat KPU awalnya gak ikut, soalnya smsnya mendadak dan kebetulan ada rapat lainnya.. Huffth :( dan baru Jumat kemaren, di bbm Isal, temen dari fakultas lain, katanya namaku ada di absen panitia KPU, what? masih? really? Sabtu kelar kelas akhirnya ikut rapat. Eits, baru masuk sudah disuruh ngenalin diri..
----
"Make me smile always
I'm just really into"
Kamis (3 Desember 2012) kemaren ujian Pengantar Bisnis, alhamdulilah sungguh lancar ^^ Kelar ujian jalan sama Kak Intan, eh ketemu Kak Wahyu "onta", terus kita ke rumah Noey, di sana ngumpulin pasukan (?) buat ngerjain Kak Ibon yang ultah, Kak Wahyu "paraw", Miftah, dan Kak Fahry "ompong" juga datang. Sebelum ngerjain kak Ibon pada main dom dulu, yang kalah dicoretin mukanya pake pupur.. Saya yang gak bisa main alhasil selalu kalah, total 6 coretan. Gak boleh dihapus lagi.
----
"I see it in the steps you take
I hear it in the sounds you make"
Minggu (6 Desember), pagi-pagi ke Pelaihari sama Kak Ibo n, ternyata Pelaihari itu jauuuuh ya ==" yang lain udah di sana dari Sabtu, karena mereka ikut acara dari malam. Aku dan Kak Ibon yang datang telat pas acara udah selesai, tinggal ujung-ujungnya acara..
What is it?
Retro Party~ What? Retro Party? Yep! Acara fotografi di lapangan kota, dari komunitas fotografer Laut, temanya retro hihihi..^^ waktu datang ke sana, awesome banget. Ada mmm apa namanya itu? pokoknya sepeda-sepeda tua ditumpuk di atas kayu gitu, terus pameran foto. Ternyata ada lomba foto model.. and guest what, MPB juara 1, 2,  dan 3. We were speechless dan kegirangan.. Gak nyangka sampe 1-2-3 itu dari MPB semua.. Congrats buat Yona yang juara 1, Kak Onta yang juara 2, dan Bang Aam yang juara 3 ^^
 
 ----
 "But you got me
Hoping for more more more
I'm here to stay"

Do you know Yuna Zarai? a singer-song writter.. An independent singer from Malaysia who currently lives in  Los Angeles. Well, I'm in love with her since the first time I heard her song! She's incredible. Suaranya unik, a little bit jazz. Yang ngasih tau lagu Yuna itu dia (dan entah orangnya tau atau enggak kalo yang nyanyi lagu itu sebenarnya Yuna Zarai ==' soalnya orangnya cuma tau lagunya).
Karena addict banget sama lagu Terukir di Bintang, finally I search more about the song, and the singer.
End up fallin' with another songs from Yuna.. Sekarang masih stuck di Sparkle, Memo, Lullabies, dan Someone out of town.
What makes me in love with her? Definitely her voice! Dan satu lagi, she's Muslim, she wears hijab, she's SO FASHIONABLE too. She writes her songs, she loves take photo (just like me).. She's incredible.
Walau baru mendengarkan 6 lagunya Yuna, I'll listening for others. ^^

Yuna - Sparkle lyric
You make me sick in a lot of ways
Make me smile always
I'm just really into
Having this chase
Kept my eyes open everytime
Falling for you is a crime
We let sparks go off
This time

Chorus:
Oh oh
I've been here before
Not long ago
With someone just as beautiful
Just as doubtful
I sure don't mind
Having you
This time

I see it in the steps you take
I hear it in the sounds you make

I'm just really into
Having a taste
Remind me how we got this far
Remind me how we fell apart

Oh I can't give you
That space in my heart

Chorus

And then we fall asleep.

I'm the one
Whos always in the way
But you got me
Hoping for more more more
I'm here to stay
As though I am always there
As though I had never left

Oh oh
I've been here before
Not long ago
With someone just as beautiful
Just as doubtful
I sure don't mind
Spendin time
I've been here before
Not long ago
With someone just as beautiful
Just as doubtful
I sure don't mind
I sure don't mind
I sure don't mind
Getting hurt again
Check out Yuna's performance
 
What's more? Yang juga bikin suka, performance-nya Yuna itu keren banget, dia nyanyi gak ada bedanya sama yang di rekaman. Cool right? Some singer biasanya beda suara waktu nyanyi dan di rekaman, But Yuna, good for both! Bahkan performancenya kadang lebih keren. If you fall for Yuna too, tell me! ^^
----
 Ngomong-ngomong, senioran dan yang lain suka banget ngejekin saya dan itu orang =="
keingat kata-kata Kak Dimas dari Peduli Dangsanak "di jidat kamu tuh bertulisan "olokin saya", makanya banyak yang suka ngolokin kamu"
 Thanks sudah memperdengarkanku lagu Yuna dan membuatku mencari tahu tentangnya ^^
----
Get another pictures from JSS. taken by Kak Andri
taken by Kak Andri

No comments:

Post a Comment

Adeayu Hadijah. Powered by Blogger.