Saturday, January 19, 2013

Last week, a great week

Last week in Banjarmasin..
Actually, I'm so tired today, but karena terlalu happy, semangat lagi nulisnya..

Hari Senin 14 Januari kemaren hari terakhir final :o dan setelah menunggu dosen selama 3 jam, ternyata ujiannya take home.. Gak berbeda dari hari sebelumnya, rapat kpu di ruang dlm..
A bit sad, jadi jarang ke sanggar, paling mampir gitu-gitu aja.
last iseng-iseng di kelas nunggu dosen
Daaan selasa, kak obob masuk RS! langsung cus ke sana sama Noey, Kak Ibon, dan Kak Galih. disini dikerjain habis-habisan sama Noey, Kak Ibon, Kak Galih, Kak Andri.. yang baik cuma kak Ompong dan Kak Obob :P 

 

sidang kpu di ruang PR III, its my first time masuk ke ruang PR III, kelar sidang, kita anggota kpu ngumpul lagi di payung tarbiyah. sekalian pamitan karena aku harus pulkam...
Finally met kak Ninuk dan Kak Tina, salah satu founder dropyourbooks ^^ its been a long time, rapat sore itu banyak banget volunteer yang datang, beberapa yang baru aku belum kenal.

Rabu rabu rabu ^^ Hari rabu ini niatnya nyervis motor, si vario pink-putih sama dia.. sambil nyari anti gores samsung.. thanks udah ditemenin ^^ dan nanti gak ketemu dulu untuk beberapa minggu :'(

Kamiiiis yang santai, di rumah aja, bersih-bersih.. hmm... terus diajakin Dwi nyobaik resto baru di Gatot, Bakmi Naga.. Dwi ini suka banget wisata kuliner, adik yang baik :D akhirnya jam 6an lewat kita ke sana.. tempatnya lumayan, makanannya juga, yang paling disuka itu servisnya, pelayanannya sangat baik ^^ karena ujan, pulang dari Bakmi Naga, si Dwi main dulu ke rumah, sampe jam 9an baru pulang dianya.
Dan making a new thing for Ayuyu project, sebuah kalung bunga dan beberapa bros yang dijadiin cincin, ada teddy bear, doggy, dan rabbit ^^ I LOVE DIY
ini namanya Dwi ^^



Jumat pagi bergelut dengan desain yang numpuk di otak, yang minta segera direalisasikan, akhirnya, mulai ngurus blog lagi, memperbaiki tampilannya, daaaan ini dia tampilan barunya my little

siangya I found a treasure!! iya harta karun XD pas ngebongkar lemari baju nenek di kamar, eh nemu buanyaaaaaaaaak banget blazer, atasan, dan rok-rok lucu. yang sekarang tentunya "in" banget XD Speechless.. ^^ jadi bisa dipake deh baju-bajunya, kondisinya masih sangat bagus juga.. Jadi ingat, dulu sepupuku Dini juga nemu baju-baju kakek mungkin di kamarnya, dan bajunya juga masih sangat bagus, cool!
jadi ini darah "fashionista" kayanya dari nenek dan nurun ke cucu-cucunya kkk~
Rencana awal sama Kak Nyun mau ke mall, karena udah lama gak ketemu dan main bareng, tapi karena si sonson ngebbm ada rapat dropyourbooks di cafe baru dekat rumah, double dipps, kita ke sana dan batalin ke mallnya. Gak nyesal, seriously. Tempatnya bagus, dan minumannya juga enak (kemaren cuma minum), definitely will go there again ^^ apalagi dekat rumah.
itu kemeja dan blazer my grandma ^^
pahiiit~
and today, Sabtu, so many things that makes me happy ^^
Pagi-pagi baca pm dia di bbm yang nyemangatin awal pagi, jadi tambah semangat ngajar di sekolah bawang, dianya gak ikut karena ujian.. Terus juga, dia yang nyebar di grup ngajakin yang mau ke sekolah bawang, end up kak onta dan kak ompong ikut ke sekolah bawang.
karena rumah dekat sama kak onta, aku mutusin jemput dia dan satu motor aja. sampe di bawang, surprise banget, Nina langsung meluk dan teriak "kakak!!", dan sambutan hangat lainnya dari Ilmy, Iwan, dll.. ^^ I do really miss you guys, really!
sambil nunggu ibu isna yang ngajar, akhirnya kak Tina datang, sayang volunteer yang datang hari ini cuma aku dan Kak Tina.. Kak Onta sama kak Ompong sebenarnya disuruh ngeliput, tapi karena bang aam ngasih instruksinya telat, alhasil mereka cuma nongkrong di depan.
Agak bingung awalnya, kali ini ngajar apa di bawang.. Akhirnya kelas di bagi 2 lagi, SMP dan SD, aku bantu ngajar di SMP, sama mereka, hari itu kita belajar tentang pembagian waktu AM dan PM..
Senang banget mereka cepat ngerti, Reza apalagi, cepat banget nangkapnya. Bain awalnya sedikit kesulitan, tapi terus dibantu sama teman-temannya yang lain. Setelah belajar, aku coba ngasih mereka 5 soal yang berhubungan dengan waktu, alhamdulillah mereka bisa mengerjakannya dengan baik, walau dalam penulisan masih banyak salah dan masih nanya-nanya ^^ thank a lot Kak Tina udah dibantuin hehe.

Dan siang itu berlalu.. balik ke rumah, nunggu ortu yang baru datang di bandara, zzzt, I'm so sleepy. Setelah ortu datang, mereka langsung cabut ngurusin urusan mereka, cuacanya panas dan aku gak pengen ikut, akhirnya tidur aja di rumah. Sorenya baru kita jalan-jalan..
Malam minggu kali ini sama mom and dad.. We shopping a lot, we ate dinner together, nyum, nyobain yoghurt lagi, :9 ayah yang nyobain yoghurtnya malah pengen lagi, sayang bee yoghurt udah tutup pas itu.
Whats so special? Waktu di rumah, mereka nanya tentang dia, akhirnya aku ceritain ke mamah, baru ke ayah.. dan direstuin, yey.. hehe.. hehehe... ^^ Mamah bilang pengen ketemu dia, pengen lihat anaknya gimana :D Bahkan waktu makan malam, ayah nyeletuk "pacar ayu tuh. ....", eh? eh? pacar ayu? omoonaa XD

Another great thing pas dapat email, kalo my little cream button dapat award ^^ Finally, setelah 8 bulan ngeblog dia dapat award XD gonna post it later~

Thats my weekend, semoga besok bisa lebih menyenangkan, last day di Banjar, than I will face my looooong holiday di Pangkalan bun, spent more time with my brothers, with my bestest friends, my best friends, my family ^^


 ♥ keep me on your daily life
 instagram ♥ | twitter ♥ | formspring ♥ | lookbook.nu ♥ | tumblr

No comments:

Post a Comment

Adeayu Hadijah. Powered by Blogger.