Monday, October 6, 2014

Jogja Trip (Day 2)

September 25th
Jam 5 subuh alarmku berbunyi. Malam pertama berlalu dengan tidur bareng Mey, Tiur, Feli. Mey tidurnya gak bisa diam. Setelah sholat, Feli juga bangun, dia ada kuliah pagi hari ini.
Sekitar setengah 7 Feli berangkat kuliah dan kami bertiga tinggal di kostnya, dan mulai menyusun rencana hari ini. Mey ngajakin ke pantai bareng Nando, cs (junior kami di SMA), tapi tiur ngajakin ke kali biru atau apa gitu namanya. Karena gak ada rencana yang pasti, dan Tiur udah harus ke kampusnya ngambil perlengkapan wisuda, akhirnya aku sama Mey nungguin Feli pulang kuliah.

Setengah 10, Feli datang dan kita berdua udah kelaperan banget, Tiur udah balik. Kita bertiga makan di gado-gado dekat kost Feli. Gado-gadonya enak banget dan banyak untuk porsi cewek dan untuk sarapan >_< kata Feli gado-gado Colombo ini terkenal banget di Jogja dan banyak cabangnya, paling enak yang dekat kost dia, pantesan rame banget sama mahasiswa. Setelah makan, kita ke toko baju yang katanya dekat, ternyata jauuuuh banget jalan kaki, sekitar jam 11 sampe kost dengan keadaan tepar banget.

Sekitar jam 11.30 Hendra (sepupu) nge-line katanya udah di depan kost feli, dan dia ngajak pergi. Berhubung Mey dan Tiur mau pergi makan bareng Kak Brian (senior SMA). Kita pergi ke tempat yang aku gak tau dimana, dan Hendra cuma bilang rahasia. Sekitar jam setengah 1 Mey dan Tiur nelpon, mastiin keberadaanku, dan Hendra baru ngaku kalo ngajak aku ke Hutan Pinus >_< Perjalanan ke hutan pinus jauh banget, naik gunung. Padahal dia udah ngingetin aku, kalo mau pergi kemana-mana pake mobil, karena jalan di Jogja ini rame, apalagi ke Hutan Pinus, terjal dan penuh truck-truck dan bus.
Sampai di Hutan Pinus, ada beberapa orang lain juga yang asik hunting, beberapa tukang kayu lagi nebang pohon dan bikin bangku-bangku untuk di hutan pinus. Selesai foto-foto di hutan pinus hendra ngajakin ke puncak kebun buah mangunan, dan ternyata puncak kebun buah mangunan lebih keren lagi. Sekitar setengah 3, kita balik ke Jogja, I told him that I'm on my way back to Feli's boarding house, he said his class was over and he will pick me up there. Kami datang lebih dulu, gak lama mey dan tiur juga balik dari salon, mereka bawaiiiiiin aku eskrim magnum strawberry, tau banget mereka aku suka eskrim hehe.
Then he came, I introduced him to Tiur and he greet Hendra too. He and me went to Cha-Cha Taiwan Milk Tea, one of his favorite milk tea. Rame banget, jadi kita mutusin buat take a away aja. Then he took a bath. We went to some mall like Plaza Ambarrukmo, Galeria Mall, and some shops like Friday To Sunday. But I got nothing >_< I searched a nice wedges yang mau aku pake pas wisuda Tiur, tapi gak ada yang menarik, pas nemu yang bagus ukurannya gede-gede. Tapi kemudian nemu juga setelah datangin banyak toko. Mey nanya jam berapa aku pulang, dia nitip pizza, sampe ngantuk nungguin pizza-nya.
Sampe di kost Feli, Feli udah tidur, terus aku makan berdua Mey aja, setelah mandi, he pick me up again, karena Kalimilk udah tutup, kita ke Coklat Cafe. Aku ngira Coklat Cafe khusus cokelat aja, ternyata sama kaya cafe biasa aja. And we took some selfie there. That was our first selfie in Jogja :D

4 comments:

  1. wah seruu abis mbak ceritanya keren emng spot itu buat futu" hehe

    ReplyDelete
  2. Panas-panas juga terasa sejuk iya kalau di bawah pohon pinus :D

    ReplyDelete
  3. Aih, Jogja emang keren tiada terkira

    ReplyDelete

Adeayu Hadijah. Powered by Blogger.