Tuesday, March 26, 2013

tanda tanya

Seketika gak tenang.. Gemetaran *oke lebay* pas baca smsnya.
Hiaah, tumben-tumben nanya.. kalo udah kaya gitu, antara positif dan negatif aku lebih memilih negatif..
Walaupun mereka-mereka yang tau terus mengatakan hal positif, untuk yang seorang ini negatif..
Well, terlalu takut berharap (lagi)..

Hal yang aneh... sebut saja x, y, dan z.. Ketiga orang yang aku kagumi dan menjadi panutan.. Sama yang 1 pernah sangat sangat dekat, yang 1nya berteman, dan yang satu.... cuma sekedar tau-tau aja..
Uhuk... kalo si y nanya kaya gitu udah biasa.. tapi kalo si x atau z yang nanya... 
kepala ini berasa pengen pecah saking pusingnya mikirin alasan kenapa mereka nanya kaya gitu. Huuh... seandainya mereka mau jawab dengan jujur kenapa nanya gitu.

Sekali lagi, ini cuma pertanyaan sepele yang mungkin ku dramatisir.. Tapi, sesepele apapun, jika berkaitan dengan x... semuanya menjadi hal yang penting, sangat penting untukku.
besok pasti bakal heboh lagi deh karena pertanyaan itu..

si z udah nanya, waktu itu, secara langsung. Tapi, karena sama z cuma sekedar tau-tau aja, jadi biasa aja. kalo y mah gak perlu nanya dia juga tau aku gak bisa. nah si x... nanya.. padahal tau. 
uuugh... udah tau kenapa nanya lagi? gak perlu nanya karena kamu udah tau jawabannya. dan.. dan... apa maksud dari pertanyaan itu, bikin aku gak tenang tau.

kalau udah gak tenang kaya gini bawaan pasti mau nangis... huu'uh :(
seandainya aku bisa :')
seandainya kamu tahu seindah apa kamu di dalam sini :')



.....
..........
Selang beberapa waktu, terjawab...
Ya, terjawab.
Uhuk, padahal tadi pas kejadian yang bikin gak tenang itu, aku langsung ribut nelponin mereka, yang sangat mengerti aku :*.. dan lagi lagi, disuruh untuk berpositif thinking..

Terjawab... iya terjawab.. kenapa dia melontarkan pertanyaan itu..
hehehe.. hehe.. besok bakal lebih heboh lagi saat aku bertemu mereka XD
terima kasih.. aku senang.. dan uggh, ku akui, aku masih berharap, tapi tidak seperti dulu... :')
syukurlah sudah sehat, kaget waktu tau ada yang sakit, dan ternyata, yang nyembuhin si smile face :D

No comments:

Post a Comment

Adeayu Hadijah. Powered by Blogger.