Thursday, February 21, 2013

Officially back

I'm officially back to Banjarmasin.
Setelah pulang ke Pangkalan Bun selama kurang lebih 4 minggu, huufth, sabtu kemaren balik!
Seneng sih pulkam, istirahat total, jemput adek pulang sekolah, tidur tempat nenek, makan sangat teratur (dan jadi gendut), hunting sama abang Fey atau kak Naning, ketemu Kak Mira, ke kondangan sama ortu, dan yang paling asik, sering dikasih uang jajan sama Ayah.. 
Pas di Pangkalanbun, gak cuma makan dan lain-lain terjamin, minta beli ini itu juga dibeliin. Alhasil koleksi sepatu nambah beberapa.. :D
 
new pair of shoes

Dari dulu kepengen beli lensa 50mm.. Pas di Pangkalanbun, teman ayah yang fotografer minjemin 50mmnya beberapa kali buat hunting. Udah lumayan sering sih make 50mm temen2 yang lain.
Pas searching-searching, eh malah kecantol sama 40mm, si pancake.. Tapi pas temen ayah yang lain datang terus mama cerita tentang aku, malah disuruh beli 85mm. Alhasil, beneran dibeliin 85mm.
Tapi masih ngebet sama 40mm hahaha..
Dan ini dia, pasangan baru 600D-ku, 85mm ^^
photoshoot dengan abang Fey di halaman belakang lantai 2 rumah

new mug! Its cute right? I love mugs :p and have a lot of mugs
new pins! a lot of pins made by Kak Naning ^^
I love cherry
Waktu di Pangkalanbun 3 minggu gak ada kemana-mana.. Pas minggu terakhir malah jalan mulu =.="
seneng bisa ketemu Tiur, one of my best of the best friend, walaupun cuma sehari, itupun ngabisin hari di Rumah Sakit jenguk temen dan adik dia yang masuk RS.. Tapi pas di bandara hari Sabtu, ketemu lagi sama Tiur yang mau ke Semarang ^^
My pretty friend, Tiur ^^ Lamtiur Sinaga.. Seneng banget waktu foto hasil jepretanku ini dijadikannya ava twitter hehe
last day meet Tiur at airport
 ---
Balik Banjarmasin disambut hujan lebeeet banget... Seharian beres-beres rumah sama sepupu. Malamnya pada dikunjungin Miftah dan anak-anak MPB lainnya ^^ Rame.. sayang gak ada kak Intan :')

Minggunya ngurusin motor sama Kakak. Terus kopdar mpb..
---

Senin balik ke kampus. Urusan jadwal kuliah jadi agak ribet karena mahasiswa transferan ini.. "semester berapa ayu?" "semester 2/4" :p Kaget banyak banget yang bilang kurusan :o apa efek sakit sehari sebelum balik ke Banjar ya makanya jadi kurusan?
Seneng bisa ketemu teman-teman sekelas pas kemaren, ketemu Saufi juga dan langsung cerita tentang liburan kemaren ^^ Asiknya dia liburan ke Surabaya dll.. Banyak banget yang diomongin sama Saufi, kalo gak karena dia diajak pulang sama Aji, gak bakal selese itu percakapan.

Main ke sanggar seperti biasa, sama Miranti juga.. Kaget waktu tau SSD mau berkunjung hari Rabu.. yeey.. Pas rabu sama Miranti, baru datang ke sanggar ditanyain, "kerjaan km tidur ajakah yu? itu mata bengkak".. "ini mah gara-gara nangis semalaman". "haaaah? kenapa lagi? putusan?". "bukan.. gak ada masalah sama itu kok =.=" "
Dan satu sanggar-an mah ngerti udah, kalo aku nangis, pasti gara-gara itu..
Kak Kelik juga, pas hari selasa ketemu, udah ketebak sama kakak satu itu.. 

---
Lumayan melegakan, dia nemenin terus kalau lagi kumat bad moodku, dia bilang aku jadi "beda", well.. Walaupun dia gak tau persis apa itu, seneng dia tetap ada. Walau seringnya malah jadi korban amukanku.. :p Maaf ya kalo sering marah-marah dan nyuekin :(
Seneng akhirnya selesai ldr.. ketemu lagi.. setelah sekitar 4 minggu. sumpah gak tahaaaaan ldr =="
candid Kak Ibon
candid Kak Galih
candid kak Onta dari Pathnya
candid Kak Ibon

---
Bulan 3 nanti ortu ke Jakarta lagi. Gak ikut lagi. :( semoga mereka selamat sampe tujuan. dan oleh-olehnya dikirim ke Banjar :p

---
Semoga acara drop your books hari Sabtu ini lancar dan gak ada hambatan.. Pentas Sanggar Bahana di bulan Maret juga lancar.. Juga penerimaan anggota barunya. XD ciee, jadi senior deh nantinya di sanggar. Semoga bisa datang ke workshop-nya SSD, karena udah pada diajakin ke sana.

---
Ada temen waktu di Pangkalanbun kenalnya dari SMP, tapi beda SMP, yang pinter bikin art work, dan pas bbman, sepakat dia bikinin art work untukku ^^ dikirimin 3 art work lagi, fotonya dia juga yang milihin.. Gomawo Feedya ^^
---

Nah pas si 85mm datang, aku kepengen ke rumah Kak Obob ngurusin 85mm ini, eh kak Obob nongol depan rumah, katanya kenapa ngebbm terus gak dibalas bbmnya, terus katanya dia mau ke audi mart, akhirnya ikutan ke sana.
Speechless sama hasil 85mm, keren banget, udah nyoba ngetes sama Kak Obob kemaren itu, aagh, beneran jatuh cinta.. gak sabar dibawa hunting ini lensa. hoho
new lens with one of my favorite snack!
Nah, biasanya Kak Obob yang motoin, kali ini, aku yang nge-candid dia. hohoho, and glad he likes it. foto hasil jepretanku ini dijadikannya dp bbm dan ava twitter. wohoho.
Ayo mana yang pengen saya foto, sini sini, saya lagi belajar XD
a photo by Kak Obob
belajar, belajar..
jelek kan akunya, iya jelek banget, dekil. seharian di sanggar-kampus dan langsung ngambil lensa dan datangin kak Obob
Diajarin beberapa teknik-teknik moto dengan 85mm dari kak Obob.
Gak cuma kak Obob, siapapun itu, kalo udah ada ngasih pelajaran atau quote yang bagus, pasti aku catetin di buku.. ^^ Diajarin Saufi biar terus ingat hehehe.
---

Hari ini dapat cupcake dari fans adiknya Kak Yunisa, cuma sanggup makan 1/4, tau sendiri cupcake itu manisnya gimana

1 comment:

Adeayu Hadijah. Powered by Blogger.