Sunday, February 24, 2013

smile face

masih.. gemetaran..
keringat dingin.. bacanya..
nangis? iya langsung nangis..

dia ingat..
masih ingat..



ku kira.. sudah lupa..

tahun lalu, Agustus lalu, aku mencari-carinya, tapi gak ketemu.
pas pulang kemaren, gak sengaja ketemu. oh jadi aku naruhnya di sana.

seketika itu juga.. yang ada di benak cuma dia.. masihkah dia ingat?
pada janjiku? aku yang ragu, bener itu gak sih gambarnya?
ternyata beneran smile face.

aku ingat janjiku... dan lama.. terlupakan... seiring berjalannya waktu, tapi kamu masih ada di sana, ya, di benakku. meskipun aku sendiri melupakan janji itu..
dan kini, dengan adanya slayer ini.. dia menemani hari-hariku. dan saat aku ingin menepati janjiku, aku bingung, bagaimana menghubungimu. aku takut... hanya takut.. terlalu takut. kau tak ingat lagi. kau menolak janji itu.
aku jaga.. selalu ditemani slayer ini, setiap harinya..
sampai nanti aku bertemu denganmu, niatku, ingin menyerahkannya..
tapi.. lagi lagi, aku takut untuk mendengarkan penolakanmu..

masih ingat kah janjiku? untuk memberikannya padamu? sebagai kado ulang tahun?

ku kira.. kamu sudah melupakannya.
"yes, i remember that. are you serious??"
tweeting : "glad that you remember it...  aku gak pernah gak serius dengan kamu dan juga janjiku"  ...
 deleted
"glad, that you remember it. yes, I'm serious."

No comments:

Post a Comment

Adeayu Hadijah. Powered by Blogger.