Friday, January 15, 2016

back after year : Relationship calender (?)

Shock se-shock-shock-nya waktu lihat blog satu ini udah gak diisi setahun lebih.
Well, bisa dibilang 2015 benar-benar tahun yang sangat menyibukkan bagiku. Blog www.mylittlecreambutton.com juga sampai jarang banget diisi, hiks.


Terinspirasi postingan temen blog di Banjarmasin, my blog guru, Adittya Regas dengan postingannya relationship. Aku juga pengen nulis tentang perjalanan cinta selama 2015 ini, kalender cinta, eaaa-apa sih gak jelas-.

My love story is always end up bad hahaha. I knew I'm not lucky enough.

End of 2014

2014 aku bersyukur banget putus tus tus tus dengan seorang cowok (he's not manly enough) yang memanfaatkan aku and my family, grrr, Alhamdulillah YA ALLAH.

JANUARY 2015
Lagi dekat (cuma dekat) sama seorang cowok yang udah mengenal aku dari SD, dan aku baru tau dia pas kuliah, tapi ternyata dianya udah punya pacar dan ketangkap basah aku lagi berdua sama pacarnya, pacarnya sewot banget waktu aku nge-gap dan nanyain "loh kata kamu gak punya pacar?" dan dia bingung jawab apa. Untung belum dekat banget.

APRIL 2015
Seorang cowok yang pernah ngebuat aku gagal move on di April 2014, dan bahkan perasaan ini masih ada sampai pertengahan 2015, kembali hadir menghampiri keseharianku sejak aku pulang umroh Januari 2015. ENTAH MAKSUDNYA APA, saat dia menemuiku malam itu dan mengajakku jadian, dan ENTAH KENAPA aku langsung menerimanya. Kita berhubungan cuma beberapa waktu dan kemudian dia kembali menghilang seperti setahun yang lalu, hilang sehilang-hilangnya. He's soooooo weird! Tapi aku gak bisa memungkiri kalau April 2014 saat dia mengajakku kenalan dan mendekatiku, hingga April 2015 (GOD! SETAHUN) saat dia mengajakku pacaran dan menghilang, dia masih tetap sama berartinya untukku (gagal move on, banget). Yah kita sih masih jadi teman di media social dan masih sering saling like-like di LINE atau instagram. At least, we are not enemy even though he makes me so disappointed with him. Mungkin dia memang tercipta untuk selalu ku maafkan, kesalahannya.

MAY 2015
Cinlok, cinta lokasi. Ini yang terjadi di bulan Mei sama seseorang yang juga bergelut di dunia teater. Kita berada di satu pementasan gabungan bareng (total 13 komunitas teater yang ikut), dan karena selalu bareng tiap hari, tiap pagi bahkan sampai lewat tengah malam bikin properti atau latihan, akhirnya kita dekat. Setelah pementasan kita jadian. Banyak banget kenangan dan dia benar-benar berjuang untukku, untuk meraih keinginanku bisa pentas saat itu. Sayangnya, semua gak berjalan lancar, hubungan cuma seumur jagung, padahal aku udah mantep banget sama yang ini dan orang tuaku tau aku sama dia, orang tuaku gak pernah gak tau aku pacaran. Aku gak nyesal diputusin dan memutuskan hubungan sama dia ini, kita juga masih teman kok di komunitas gabungan. Yah mungkin kalimat yang tepat, jangan menyia-nyiakan seseorang yang sudah nerima kamu apa adanya, dan jangan main-main sama kata PUTUS.

SEPTEMBER-OCTOBER 2015
Gak mau sok pede, tapi setelah balik kkn, ada beberapa laki-laki yang mendekati aku, sempat baper sama satu orang tapi dia udah punya pacar (kenapa sering terjebak sama laki-laki yang udah punya pacar yah, duh), dipilah pilih belum ada yang sreg, bahkan ada satu yang over banget dan bikin aku takut hiii.

NOVEMBER 2015
Salah satu dari beberapa laki-laki yang mendekati di bulan sebelumnya, ada yang beberapa kali pernah ngantarin pulang dari kampus ataupun dari acara teater. Orangnya blak-blak-an, santai, tapi aku nanggepinnya cuma sebagai senior/abang aja.
Tapi siapa sangka, tragedi menyedihkan di pertengahan November ini menyisakan hal yang sangat manis dan kelewat indah! Akhirnya karena keberaniannya yang membuat aku jatuh cinta, kita dekat, sampai sekarang.Gak pacaran ya, cuma dekat.

13 comments:

  1. pada waktunya, pada waktu yg tepat pasti dapat yang terbaik :)
    xxx
    http://sepatuholig.blogspot.com
    instagram.com/grace_njio

    ReplyDelete
  2. Ayuuuuuuuuuuuu..
    bakal panjang ini comment-an Kakak. Bacanya per paragraf terus ketawa dulu di bagian my love story always end up bad. Me too :p

    Di January itu keren banget langsung nanyain kaya gitu, biar keki dianya. Huuuuuuuuhhhhh!
    Deeuuuuuh, Kakak kalau mau buat kalender, sehari 24 jam, udah lebih dari 2 taun, orangnya itu-itu terus. Ada sih yang deketin, tapi dari awal di-cut terus T,T Kakak mah parah banget kalo uda suka sama satu orang. Ya masabodo dengan yang lain, kalaupun akhirnya pas udahan sama Kakak dia punya pacar lain, Kakak tetep suka, ngga ganggu, but I can live my life well.. I am that kind of girl :')
    Dia masih jadi caption2 Kakak di socmed, masih jadi alasan untuk waras dan gilanya kakak. Kita diem2an, nanti bahas lagi perasaan, eh terus diem2an lagi sampe berapa minggu. Terus balikan lagi kaya sahabatan.
    Sekarang, I even love him more, like I am drowning into the longing feeling for him. I miss him I could cry when even writing it. Wkwkwkwkwkwkw, tapi kita sama2 punya cita2, which I wish I can walk the journey with him. Tapi kakak udah di fase ikhlas sih, I love him, but when at the end it's not him, I am okay. Selama tidur nyenyak makan enak, kelar deh urusan hemat pikir kakak. Keterusan curhat kaaaaaaaaaannn..
    Hati-hati yah sayang dengan hubungan yang 'cuma deket', ngga ada komitmen, seseorang bisa pergi dengan mudah. But guys, mereka adalah pembelajaran besar dalam hidup, yang hari ini kamu tangisi, tapi besok hari akan sangat malu kamu akui, "Ih dulu konyol banget sih".

    ReplyDelete
  3. Diiiih udah bisa jadi satu postingan ya comment Kakak? Hahahahhahahaa..
    And talking about blog yang ngga dibuka2, shock kan yaaaa? Sedih malah T,T
    Kakak malah udah sign up satu blog lagi, rencana untuk nulis2, dulu pernah punya wordpress, tapi udah setaun Kakak apus.
    Karna Kakak suka banget nulis, takut jadi gado-gado gitu kan blog yang biasa itu. but at the end, ngga jadi Kakak buat postingan di satunya yang baru itu. Kakak tetep nulis di blog yang biasa aja. hihhihihih..

    Cheeerss sayaaang..

    ReplyDelete
  4. Duh, kalau udah soal ngorek-ngorek masa lalu gini aku milih ngumpet di pojokan aja, deh. :'3
    Penuh lika-liku juga ya, Teh, cerita cinta 2015nya. Siapapun itu kelak, semoga dia bisa jadi imam yang baik dan sholeh untuk Teteh dan keluarga kalian nanti yaa. Aamiin :))

    ReplyDelete
  5. let it flow. waktu akan memberikan yang terbaik

    ReplyDelete
  6. semoga di tahun 2016 ini menemukan yang benar-benar klik di hati ya hehehhee.. :)

    ReplyDelete
  7. cieee cieeee eaaa eaa eeaaa wkwkw

    ReplyDelete
  8. cieee cieeee eaaa eaa eeaaa wkwkw

    ReplyDelete
  9. cieee cieeee eaaa eaa eeaaa wkwkw

    ReplyDelete
  10. Karena nyaman bisa lupa kalau kamu dan dia hanya sebagai teman. Hmm gitu ya kak, nyaman bisa ngalahin segalanya bahkan lupa rasanya kalau hanya sekedar berteman hihi

    ReplyDelete
  11. Dan cerita tahun 2016 nya gimana, nih? Hihihi :)

    ReplyDelete
  12. ciiieee hehehe semoga bahagia mbak hehe

    ReplyDelete
  13. Lalu kelanjutannya bagaimana mba? *mulai penasaran :)

    ReplyDelete

Adeayu Hadijah. Powered by Blogger.